Minggu, 11 Juli 2010

Taktik fantastis Evil Heroes-Vitalitas

Keterangan: The Drake muda gagal merekrut ujian dari akademi militer dan dengan demikian ditolak haknya untuk berjuang untuk kerajaan bangga tentang Kemuliaan. Terhina dan frustrasi ia berusaha untuk memulai sendiri ke dalam rahang jamur buas. Namun, ia kemudian pemberitahuan bahwa dia bukan satu-satunya yang hanya ingin mengambil kehidupan mereka sendiri di disappointment.He pertemuan yang tertekan terakhir sisa-sisa pasukan Glory's yang, sekarang bantalan luka berat, baru saja kembali dari pertempuran yang menentukan - satu tertentu pertempuran itu Drake ditolak untuk bergabung.Terkenal sebagian besar pahlawan kemanusiaan juga di antara yang selamat: Avatar Kudus. Sombong ksatria berbaju baja mengkilat memberitahu Anda tentang ancaman sebuah sekte, yang tiba-tiba muncul dan menghancurkan seluruh kerajaan army.The tanah Kemuliaan sedang dikuasai oleh makhluk-makhluk Gereja Dark, dan lebih buruk lagi, HE, Kudus Avatar besar, telah dikalahkan untuk pertama kalinya dalam seumur hidup heroik-nya.


Fitur:

  • Turn-based, pertempuran taktis yang menampilkan animasi yang paling lucu yang pernah terlihat dalam sebuah RPG.
  • Jelajahi hutan dan desa-desa yang indah serta ruang bawah tanah yang gelap di dunia fantasi fantastis.
  • Sebuah cerita ironis dengan suasana yang dalam, yang RPG fans akan bernyanyi balada dari bagi ribuan tahun mendatang.
  • Besar, rinci dan bos pemarah
  • Menghibur percakapan pilihan ganda dan teka-teki dialog dengan gaya yang mirip dengan Monyet Pulau memberikan SRPG genre wajah baru.
  • Classic RPG elemen: cerita-driven quests lengkap, menemukan harta karun, melakukan perdagangan, level dan kuasa atas anggota partai.

Persyaratan Sistem:

Windows XP / 2000 / Vista / 7
CPU Dual Core 2 GHz
1 GB RAM (XP) / 2GB Ram (Vista, 7)
DirectX 9.0c atau lebih tinggi, 256 MB ram dan model shader 3.0 (nVidia seri 8800 / ATI seri 3800 atau yang lebih baik)
400 MB ruang disk bebas

Nama Release: Grotesque.Tactics.Evil.Heroes-Vitalitas
Ukuran: 679 MB


Download part1

Download part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar