Kamis, 15 Juli 2010

WinZip Pro v14.5.9095 termasuk Keymaker-CORE


WinZip ® adalah asli dan paling terpercaya file kompresi software untuk Windows. Tidak ada utilitas kompresi lainnya adalah sebagai mudah digunakan-atau menawarkan serangkaian fitur yang komprehensif dan pendekatan-peningkatan produktivitas yang telah membuat WinZip standar emas di alat kompresi file. The WinZip 14 baru menyediakan integrasi yang mendalam dengan Windows, termasuk Microsoft terbaru sistem operasi-Windows 7-dan juga fitur-fitur inovatif yang meningkatkan zipping keamanan dan kesederhanaan.

14,5 WinZip bekerja dengan cara Anda berpikir, memberikan pengalaman pengguna yang sama sekali baru, mengubah paradigma untuk utilitas file Zip, dan secara dramatis menyederhanakan produk. Highlights meliputi:

  • Microsoft Office interface pita 2010-gaya: Meluncurkan kunci WinZip fungsionalitas, menyederhanakan tugas-tugas penting dan meningkatkan produktivitas pengguna
  • Windows 7 mendukung: Perpustakaan Mendukung, Langsung Daftar, Explorer Gambar, Touch Screen Gestures, dan banyak lagi (Juga mendukung Windows Vista, XP, dan 2000)
  • Zip tombol, 1-Klik Unzip, Encrypt kotak centang, Lampirkan ke pilihan E-mail, tab Backup, tab Tools, dan banyak lagi

Nama Release: WinZip.Pro.v14.5.9095.Incl.Keymaker-CORE
Ukuran: 14.18MB

Downlaod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar